Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Minta Polisi Usut Pelaku dan Dalang Pembunuhan Tito Kei

Kompas.com - 01/06/2013, 18:59 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara keluarga Tito Kei, Cosmas Refra, meminta polisi mengusut tuntas penembakan oleh orang tak dikenal yang menewaskan Tito Kei, di Bekasi Jumat (31/5/2013).

"Saya selaku keluarga korban, dan juga lawyer almarhum, yang pertama  kami mengharapkan sangat dari penyidik kepolisian, siapapun pelaku dan otak dibalik peristiwa ini, dituntaskan perkaranya. Kita sebagai keluarga tidak mencurigai (pihak) siapapun," kata Cosmas, di rumah duka, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).

Ayah Tito Kei, Paulinus Refra juga mengutarakan hal senada.

"Kita semua akan mati, kita titipan, baik orang besar orang kecil sama. Tito sudah dipanggil Tuhan, itu nanti Tuhan yang atur, polisi harus usut tuntas," ujar Paulinus.

Tito Refra Kei merupakan anak bungsu dari enam bersaudara. Ia ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu domino bersama tiga temanya yakni Gerry, Han, dan Petrus. Penjaga warung, Ratim juga tewas akibat ditembak orang tak dikenal itu.

Keluarga berencana memakamkan jenazah Tito Kei di kampung halamnya, Tual, Maluku Tenggara, Senin (3/6/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com