Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pelajar Ditangkap BNN karena Gunakan Narkoba

Kompas.com - 03/06/2013, 21:51 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga pelajar ditangkap Badan Narkotika Nasional di sebuah hotel di Medan, 29 Mei 2013. Demikian keterangan Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Benny Mamoto, di Jakarta, Senin (3/6/2013).

Seorang siswa berinisial HD (19 tahun) ditangkap saat sedang berduaan dengan seorang wanita berinisial TA. Dari HD, BNN menyita sabu seberat 0,8 gram.

Dua pelajar lainnya adalah perempuan, PA (19) dan FA (16). Mereka ditangkap di kamar lain di hotel tempat BNN menangkap HD. Dari kedua siswi ini, BNN menyita sabu seberat 2 gram dan 14 butir ekstasi.

"Di kamar pertama, petugas mengamankan tersangka berinisial HD dan seorang wanita berinisial TA dengan barang bukti 0,8 gram sabu. Jadi, kebetulan kita tangkap pelajar masih SMA dengan wanita janda (TA)," ujar Benny.

"Para pelajar itu masih kita assesment. Saat ini masih dalam pemeriksaan. Semua tersangka positif narkoba," lanjut Benny.

Benny menjelaskan, penangkapan keempat orang tersebut berdasarkan informasi dari YHS, S, dan M. Tiga orang ini ditangkap BNN pada 29 Mei 2013 karena diduga terlibat sindikat narkotika internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com