Kompas.com - 04/06/2013, 16:48 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Joko Widodo akan berangkat ke Malaysia pekan depan untuk mempromosikan Jakarta, melalui program Enjoy Jakarta. Jokowi berangkat ke Malaysia menggunakan dana dari sponsor acara tersebut, bukan APBD.

"Jadi di sana ada promosi Jakarta lewat Enjoy Jakarta. Minggu depan, kita promosikan Jakarta di sana," ujar Jokowi seusai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Selasa (4/6/2013) siang.

Jokowi akan berangkat ke Malaysia bersama stafnya dan rombongan penari Betawi. "Belum diputuskan siapa (staf) yang berangkat. Nanti yang berangkat paling satu dua tiga enggak banyak-banyak orang, paling yang banyak itu rombongan dari penari dan artisnya," tukas Jokowi.

Jokowi juga mengatakan, selain mempromosikan Jakarta di Malaysia, ia juga berencana melakukan studi sistem transportasi Deep Tunnel.

"Ya nanti di sana yang promosi mungkin akan menanyakan soal deep tunnel juga," tandas Jokowi.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X