Kompas.com - 05/06/2013, 09:27 WIB
Penulis Antony Lee
|
EditorTri Wahono

BOGOR, KOMPAS.com - Akses masuk dan keluar Tol Jagorawi di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, akhirnya kembali normal, Rabu (5/6/2013) sejak pukul 08.20, atau sekitar 20 menit setelah Terminal Baranangsiang kembali dibuka.

Setelah terminal dibuka oleh petugas, bus-bus yang diparkir di badan jalan menuju tol diarahkan petugas kepolisian untuk masuk ke terminal. Akses lalu lintas di sekitar kawasan akhirnya berangsur terurai.

"Ini langkah darurat. Setelah ini kami akan fasilitasi pembicaraan para pihak," kata Kepala Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama.

Bahtiar mengatakan, pihaknya menempatkan personel satu hingga dua satuan setingkat kompi untuk mengamankan terminal.

Kepala Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Kota Bogor Suharto berjanji akan mencari solusi terbaik. Namun, dia memastikan proses revitalisasi terminal akan tetap dilanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.