Kompas.com - 05/06/2013, 10:31 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Lagi-lagi Farhat Abbas tersandung kasus hukum. Farhat dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penipuan  Rp 5 miliar kepada seorang terpidana kasus narkoba, Liem Marita alias Aling.

Mengenai kasus itu, Farhat mengaku sudah berdamai dengan korban dan akan membayar kerugian korban secara bertahap. Namun, kabar damai itu belum sampai ke penyidik.

"Kasusnya masih ditangani oleh Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum. Prosesnya masih berjalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (5/6/2013).

Rikwanto mengatakan, saat ini proses penyidikan sudah sampai tahapan pemeriksaan pelapor, saksi, dan barang bukti. Sementara itu, Farhat Abbas belum disentuh penyidik untuk diperiksa.

Lalu, saat ditanya mengenai pengakuan damai dari Farhat, Rikwanto mengatakan, sejauh ini belum ada informasi damai yang diterima penyidik.

"Sudah ditanyakan ke penyidik, belum ada keterangan apa pun mengenai damai. Jadi penyidik tetap fokus pada proses hukumnya," terang Rikwanto.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.