Kompas.com - 05/06/2013, 15:30 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Ong Lucky Mustopo, mahasiswa Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi angkatan 2009, ditemukan tewas di samping sebuah bak sampah di Jalan Kemandoran II, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia diduga tewas dibunuh.

Mayat Ong ditemukan pada Selasa (4/6/2013) sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut Kapolsek Metro Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto, terdapat tanda-tanda luka bekas penganiayaan di bagian leher dan kepala Ong.

"Ada bekas luka memar di kepala dan leher. Diduga korban dipukuli dengan tangan kosong atau dengan benda tumpul. Kalau luka sobek atau tusukan tidak ada," kata Imam, Rabu (5/6/2013).

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polsek Metro Kebayoran Lama Aiptu Sumaryanto mengatakan, jasad Ong ditemukan oleh Tabrani (60) dan Suganda (27). Saat itu, keduanya sedang melintas di Jalan Kemandoran II.

Tabrani sempat mengira Ong sedang tertidur. Kemudian, dia menghampiri dan mencoba membangunkannya. Namun, tangan Ong sudah kaku dan dipastikan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan identitas di kepolisian, Ong adalah warga Jalan Kemandoran 1, RT 01 RW 011, Kelurahan Grogol Utara. Antara rumah Ong dan lokasi mayatnya ditemukan berjarak sekitar 300 meter.

Jasad Ong sempat dibawa ke RS Fatmawati, kemudian disemayamkan di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat. Rencananya, Ong akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pekan ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X