Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Samping Bak Sampah

Kompas.com - 05/06/2013, 15:30 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ong Lucky Mustopo, mahasiswa Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi angkatan 2009, ditemukan tewas di samping sebuah bak sampah di Jalan Kemandoran II, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia diduga tewas dibunuh.

Mayat Ong ditemukan pada Selasa (4/6/2013) sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut Kapolsek Metro Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto, terdapat tanda-tanda luka bekas penganiayaan di bagian leher dan kepala Ong.

"Ada bekas luka memar di kepala dan leher. Diduga korban dipukuli dengan tangan kosong atau dengan benda tumpul. Kalau luka sobek atau tusukan tidak ada," kata Imam, Rabu (5/6/2013).

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polsek Metro Kebayoran Lama Aiptu Sumaryanto mengatakan, jasad Ong ditemukan oleh Tabrani (60) dan Suganda (27). Saat itu, keduanya sedang melintas di Jalan Kemandoran II.

Tabrani sempat mengira Ong sedang tertidur. Kemudian, dia menghampiri dan mencoba membangunkannya. Namun, tangan Ong sudah kaku dan dipastikan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan identitas di kepolisian, Ong adalah warga Jalan Kemandoran 1, RT 01 RW 011, Kelurahan Grogol Utara. Antara rumah Ong dan lokasi mayatnya ditemukan berjarak sekitar 300 meter.

Jasad Ong sempat dibawa ke RS Fatmawati, kemudian disemayamkan di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat. Rencananya, Ong akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com