Kompas.com - 06/06/2013, 22:27 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemuda berinisial R ditahan Polres Jakarta Timur, Kamis (6/6/2013), karena mencabuli perempuan yatim-piatu berinisial D (14 tahun).  R diduga mencabuli R dalam keadaan mabuk karena minuman keras.

Berdasar keterangan D, R adalah mantan kekasih D. Peristiwa, menurut D terjadi di rumah nenek R, di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2013). R, lanjut D, meraba-raba tubuh D, tetapi sebelum R bertindak semakin jauh, D melarikan diri.

"Saya dipegang-pegang di badan, di sini, sama dicium. Dia lagi mabuk, bau minuman. Saya enggak mau tapi dipaksa. Udah gitu saya pulang dikejar sama dia, enggak boleh pulang sama dia," aku D.

Setelah melarikan diri, D bertemu kakak iparnya, J. J mengaku curiga ada yang tidak beres dengan D karena melihat leher dan pipi D merah. J kemudian mendatangi R di rumah neneknya.

"Saya tanya (D), sininya kenapa pada merah, akhirnya saya tungguin orangnya (R)," ujar J.

Pelaku kemudian dibawa ke Marka Polres Jakarta Timur. Pelaku datang dalam keadaan seperti habis dipukuli.

Kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Markas Kepolisian Resort Jakarta Timur lantaran korban masih dibawah umur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.