Kompas.com - 07/06/2013, 14:15 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-486 Kota Jakarta, Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor berencana mengajak seluruh petugas kebersihan se-Jakarta Selatan untuk sarapan bersama.

Syamsuddin mengatakan, selain untuk menyambut HUT Jakarta, sarapan bersama petugas kebersihan juga dimaksudkan sebagai penghargaan dan terima kasih kepada petugas kebersihan yang telah berjasa menjaga kebersihan lingkungan. "Peran mereka itu sangat penting dalam menjaga kebersihan. Kita akan adakan acara sarapan bersama dengan para petugas kebersihan, rencananya 14 Juni nanti," kata Syamsuddin ketika dihubungi wartawan, Jumat (7/6/2013).

Menurut Syamsuddin, akan ada seribu orang petugas kebersihan RT/RW yang diundang dalam acara tersebut. Nama-nama mereka diajukan oleh kelurahan dan kecamatan.

Selain sarapan, para petugas kebersihan juga akan mendapat bingkisan dan santunan serta tiket gratis masuk Taman Margasatwa Ragunan (TMR) beserta keluarga mereka. "Setelah sarapan akan diberikan bingkisan dan sedikit santunan mereka dan anak istrinya akan gratis masuk ke kebun binatang Ragunan," jelas Syamsuddin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.