Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walkot Jaksel Ajak Petugas Kebersihan Sarapan Bareng

Kompas.com - 07/06/2013, 14:15 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-486 Kota Jakarta, Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor berencana mengajak seluruh petugas kebersihan se-Jakarta Selatan untuk sarapan bersama.

Syamsuddin mengatakan, selain untuk menyambut HUT Jakarta, sarapan bersama petugas kebersihan juga dimaksudkan sebagai penghargaan dan terima kasih kepada petugas kebersihan yang telah berjasa menjaga kebersihan lingkungan. "Peran mereka itu sangat penting dalam menjaga kebersihan. Kita akan adakan acara sarapan bersama dengan para petugas kebersihan, rencananya 14 Juni nanti," kata Syamsuddin ketika dihubungi wartawan, Jumat (7/6/2013).

Menurut Syamsuddin, akan ada seribu orang petugas kebersihan RT/RW yang diundang dalam acara tersebut. Nama-nama mereka diajukan oleh kelurahan dan kecamatan.

Selain sarapan, para petugas kebersihan juga akan mendapat bingkisan dan santunan serta tiket gratis masuk Taman Margasatwa Ragunan (TMR) beserta keluarga mereka. "Setelah sarapan akan diberikan bingkisan dan sedikit santunan mereka dan anak istrinya akan gratis masuk ke kebun binatang Ragunan," jelas Syamsuddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com