Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asrama Mahasiswa Palopo di Makassar Dilempar Bom Molotov

Kompas.com - 07/06/2013, 16:46 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Teror bom molotov kembali terjadi di Makassar. Kali ini, asrama mahasiswa asal Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Kijang, Makassar dilempar bom molotov, Jumat (7/6/2013). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut, namun bom molotov yang berisikan bensin sempat membakar pintu asrama.

Selain dilempari bom molotov, pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan motor juga melempari kaca jendela asrama hingga pecah. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Endi, polisi kini masih melakukan penyelidikan atas kasus pelemparan bom molotov terhadap asrama mahasiswa Palopo di kota Makassar itu. "Awalnya pengendara motor berboncengan melakukan pelemparan pada kaca asrama dengan menggunakan batu dan langsung melarikan diri.

Sekitar sepuluh menit kemudian, dua pria tak dikenal berboncengan motor melempari asrama Palopo di Jalan Kijang dengan bom molotov yang mengenai pintu depan asrama. Namun api yang bersumber dari bom molotov tidak membesar dan hanya membuat pintu berwarna hitam bekas terbakar," kata Endi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com