Pengendara Sepeda Motor di Cikupa Ditembak Pria Misterius

Kompas.com - 09/06/2013, 12:46 WIB
|
EditorTri Wahono

TANGERANG, KOMPAS.com - Subhan Burbiansyah (26), warga Kampung Lamporan, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menjadi korban penembakan pria misterius Jalan Raya Serang KM 14, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/6/2013).

Informasi yang dihimpun korban dalam kondisi kritis akibat luka sasaran timah panas bersarang di bawah telinga kanannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi ketika korban tengah memacu sepeda motornya dari arah Tangerang menuju kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sesampainya di depan SPBU Pasir Gadung, tiba-tiba muncul seorang pria yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku langsung melepaskan sebuah tembakan. Usai melepaskan tembakan, sang pengendara misterius langsung melarikan diri.

Korban yang terkapar bersimbah darah ditinggalkan begitu saja di lokasi. Warga melaporkan kejadian itu. Kemudian, petugas Kepolisian Sektor Cikupa datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi tubuh korban. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Tiara di Desa Cikupa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.