Kompas.com - 09/06/2013, 14:03 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua tahanan Polsek Matraman, Jakarta Timur, kabur saat menjalani proses berita acara (BAP) pemeriksaan. Keduanya tersangka kasus pencurian dan kepemilikan narkoba.

"Saat ini pihak polsek masih terus melakukan pencarian terhadap dua tersangka itu. Kaburnya dua tersangka akibat kelengahan atau kelalaian penjagaanya saat sedang di BAP," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Minggu (9/6/2013).

Kedua tersangka itu adalah Bilal Susanto dan Gusti Haikal, yang ditangkap pada 2 Juni lalu karena mencuri sandal dan sepatu. Saat digeledah, ditemukan dua linting ganja. Keduanya di tangkap warga RW 10, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. Oleh warga, mereka diserahkan ke Polsek Matraman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.