Naik Moge, Aktor Ari Wibowo Tabrak Seorang Kakek

Kompas.com - 10/06/2013, 18:49 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Ari Wibowo mengalami kecelakaan di depan STM Penerbangan, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Sutimin mengatakan, saat itu Ari tengah mengendarai sepeda motor gede (moge) Ducati Multistrada 1200 bernomor polisi B 3712 SGO. Dalam kejadian tersebut, Ari sempat menyerempet seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang. Korban bernama Tjarmadi berusia 80 tahun dan merupakan warga Pemalang, Jawa Tengah.

"Kejadian tak jauh dari Sekolah STM Penerbangan. Motor menabrak pejalan kaki. Korban luka lecet di kaki dan kepala bagian belakang," kata Sutimin melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin petang.

Saat ini, korban telah mendapat perawatan di RS Pusat Pertamina. Adapun Ari Wibowo dan sepeda motornya masih menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X