Kompas.com - 11/06/2013, 09:51 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merombak pejabat eselon II di tingkat wilayah, siang ini, pria yang akrab disapa Jokowi itu kembali akan merombak dan melantik pejabat eselon II DKI Jakarta. Kepala Badan Kepegawaian Daerah I Made Karmayoga mengatakan, sebanyak tujuh pejabat akan dilantik Gubernur Jokowi siang ini.

"Ya, nanti siang ada pelantikan, kira-kira ada tujuh oranglah," kata Made, saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2013).

Kendati demikian, mantan Sekretaris Bappeda DKI itu belum mau menyebutkan pejabat DKI mana saja yang akan dilantik atau dimutasi ke bagian lain. Saat ditanyakan kepadanya, apakah ada kepala dinas yang akan terkena rotasi Jokowi, Made membenarkannya.

"Iya, ada (kepala dinas). Yang jelas perombakan ini sebagai reformasi birokrasi menuju Jakarta Baru. Pokoknya enggak terlalu ekstrem turun jabatannya," kata Made.

Berdasarkan agenda resmi yang diumumkan oleh Humas Pemprov DKI, pada pukul 13.00 WIB siang nanti, bertempat di Balai Agung, Gubernur DKI Jokowi akan melantik pejabat eselon II. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama juga akan turut hadir dalam pelantikan pejabat eselon II tersebut.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X