Kompas.com - 11/06/2013, 12:18 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Siang nanti, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya akan kembali merombak pejabat eselon II DKI. Salah satunya adalah direktur utama salah satu RSUD.

"Kita mau ganti Dirut RSUD. Aku lupa RSUD yang mana, menggantikan dirut sebelumnya yang sudah pensiun," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Terkait kemungkinan kepala dinas yang dimutasi Jokowi, mantan Wali Kota Surakarta itu enggan berkomentar lebih lanjut.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah I Made Karmayoga mengatakan, sebanyak tujuh pejabat eselon II akan dilantik Gubernur Jokowi siang ini. Kendati demikian, mantan Sekretaris Bappeda DKI itu belum mau menyebutkan pejabat DKI mana saja yang akan dilantik atau dimutasi ke bagian lain.

Saat ditanyakan kepadanya, apakah ada kepala dinas yang akan terkena rotasi Jokowi, Made membenarkannya. "Iya, ada (kepala dinas). Yang jelas perombakan ini sebagai reformasi birokrasi menuju Jakarta Baru. Pokoknya enggak terlalu ekstrem turun jabatannya," kata Made.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.