Kompas.com - 17/06/2013, 12:40 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah bus metromini M640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang bernomor polisi B 7341 DG, ditabrak kereta listrik commuterline jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan sebidang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin mengatakan, metromini itu ditabrak setelah mencoba menerobos palang pintu perlintasan tanpa menghiraukan sirine peringatan.

"Metromini M640 berjalan dari arah utara menuju arah selatan. Sesampainya di perlintasan, tertabrak KRL commuterline Bogor arah Jakarta," kata Aswin, Senin siang melalui pesan singkatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Metromini mengalami kerusakan pada bagian kanan belakang. Selain itu, kaca depan dan belakang juga pecah.

"Sopir sempat kabur tapi sekarang sudah ditangkap," ujar Aswin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.