Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemerkosaan Dekat Halte Pramuka di Gang Sempit dan Sepi

Kompas.com - 21/06/2013, 19:06 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com —Pemerkosaan yang dialami seorang karyawati berusia 31 tahun terjadi di lokasi gang sempit dan sepi di samping Halte Pramuka, dekat LIA, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) sekitar pukul 18.22 WIB.

"Situasi lokasi sangat sepi. Korban sempat melawan, tapi tidak berdaya, sempat teriak juga, tapi tidak ada orang yang menolong," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Didik Haryadi di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (21/6/2013).

Didik mengatakan, korban saat itu baru saja pulang dari tempatnya bekerja yang tak jauh di lokasi. Secara tiba-tiba, korban kemudian bertemu pelaku.

Setelah berpapasan dengan korban, lanjut Didik, secara tiba-tiba pelaku langsung menganiaya korban. Setelah menganiaya, pelaku kemudian memerkosa korban.

Didik mengatakan, pelaku melakukan perbuatannya sendiri di saat situasi di lokasi yang memang kebetulan sepi. 

Kondisi korban saat ini masih dalam keadaan shock. Korban juga masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Meski demikian, Didik mengatakan, korban sudah dapat dimintai keterangan seputar kejadian. Pihaknya saat ini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diperkirakan masih berusia 18 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com