Kompas.com - 12/07/2013, 15:34 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com — Sisi sayap kiri Gedung C Fakultas Psikologi Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat, roboh, Jumat (12/7/2013) siang. Hal tersebut dibenarkan oleh staf Humas Universitas Indonesia, Egia Etha Tarigan.

"Iya katanya Gedung C, tapi tidak ada korban," ungkapnya saat dihubungi, Jumat.

Menurut Egia, robohnya sebagian bangunan di gedung tersebut kemungkinan dikarenakan memang usia gedung yang sudah tua. Namun, Egia mengumpulkan informasi mengenai kejadian itu.

Hingga berita ini diturunkan, Kompas.com sedang mengecek seputar kondisi bangunan yang roboh tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.