Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Muda-mudi 'Nyemplung' di Kolam Thamrin

Kompas.com - 15/07/2013, 10:02 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Mobil Mazda 2 berwarna putih dengan nomor polisi B 1716 FKM nyemplung di kolam air bundaran Indosat, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013) subuh. Informasi yang dihimpun, mobil itu dikemudikan oleh seorang pemuda bersama seorang wanita di bangku depan penumpang.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil melaju dari Jalan Merdeka Selatan hendak menuju Harmoni. Saat hendak berbelok melintas bundaran Indosat, mobil hilang kendali hingga nyemplung ke dalam kolam air mancur tersebut. Belum diketahui pasti identitas kedua orang itu.

Keterangan di akun Twiter @TMCPoldaMetro hanya menyebut, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Slamet Widodo. "Kabarnya demikian, tapi saya sendiri belum mendapat laporan kronologisnya seperti apa," ujarnya saat dikonfirmasi Kompas.com.

Slamet mengungkapkan, jika kejadian tersebut terjadi subuh hari, petugasnya dipastikan telah melakukan evakuasi badan kendaraan. Namun, ia juga tak mengetahui di mana badan mobil itu dievakuasi sekaligus nasib pengemudi mobil itu.

"Bisa ditangani di kami, bisa juga di Polda Metro Jaya. Saya akan coba berkoordinasi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com