Mantan Kalapas Cipinang: Salam Kenal Mbak Vanny, Ini Wajah Saya

Kompas.com - 27/07/2013, 21:08 WIB
Vanny Rossyane saat wawancara dengan KompasTV, Jumat (26/7/2013) malam. KOMPAS TVVanny Rossyane saat wawancara dengan KompasTV, Jumat (26/7/2013) malam.
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Kepala Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta, Thurman Hutapea, sangat kecewa kepada Vanny Rosyane karena pengakuan sepihak dari Vanny membuatnya dicopot dari jabatannya. Thurman sangat ingin bertemu dengan Vanny.

Pada Sabtu (27/7/2013), Thurman akhirnya bercakap-cakap melalui telepon dengan Vanny saat menjalani siaran langsung. Vanny berada di Studio TV One dan Thurman di kantor Kompas TV. Pertemuan via udara tersebut langsung dimanfaatkan Thurman, yang mengaku kini dizalimi Vanny.

"Salam kenal Mbak Vanny, ini wajah Kalapas," ujarnya dengan mimik serius. Vanny yang berada di Studio TV One pun hanya diam.

"Tadi saya sapa, Vanny diam saja. Saya pengin banget ketemu dia. Saya cukup kecewa dengan Mbak Vanny. Coba lihat, ini wajah saya," ujarnya.

Sebelumnya, Vanny mengaku kerap menggunakan ruang Kalapas Narkoba Cipinang untuk bertemu pacarnya yang juga terpidana mati dalam kasus narkoba, Freddy Budiman. Vanny mengaku, ia tidak terlalu mengingat wajah Kalapas.

"Kalau Kalapas-nya paling sepintas karena dia takut sama Abang (Freddy). Kalau dia lewat mengambil sesuatu yang ketinggalan, saya mainan handphone," kata Vanny kepada Kompas TV, Jumat (26/6/2013) malam.

Vanny mengatakan, ia sering bertemu dengan Freddy di ruang Kalapas. Di ruangan itu, ia mengaku mengonsumsi sabu-sabu dan bermesraan dengan Freddy. "Kalau pakai shabu gila-gilaan itu di ruang Kalapas," ujarnya.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana mengatakan, pihaknya akan memeriksa siapa pun yang terlibat dalam pemberian fasilitas khusus kepada tahanan di Lapas Narkotika Cipinang sebagaimana dikatakan oleh Vanny.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X