Basuki: Kalau Enggak Salah, Kenapa Kadishub Harus Dicopot?

Kompas.com - 01/08/2013, 17:00 WIB
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono KOMPAS.com/Indra AkuntonoKepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Tjahaja Purnama menilai Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono sudah memperbaiki kinerjanya dan dengan begitu layak dipertahankan.

"Ya, kalau memang dia enggak salah, kenapa Pak Pristono harus dicopot?" kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Pada Kamis (23/5/2013), Basuki menyatakan tak segan mencopot Udar dari jabatannya dan menggantikannya dengan orang yang lebih tegas. Hal itu disampaikan berkaitan dengan parkir liar yang semakin marak dan indikasi pungutan liar dalam pengurusan kir.

Menurut Basuki, sikapnya berubah karena Udar memang tidak bersalah. Basuki juga mengatakan bahwa perubahan sikap itu tak ada kaitannya dengan fakta bahwa Udar adalah kakak kelas Basuki di Universitas Trisakti, Jakarta.

"Saya itu enggak ada hubungan apa-apa dengan dia. Tapi, saya tidak melihat dia berbuat salah," kata pria yang akrab disapa Ahok itu.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X