Kompas.com - 02/08/2013, 06:22 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Semua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di wilayah DKI Jakarta diinstruksikan untuk tidak cuti selama libur Lebaran 1434 Hijriah.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Kukuh Hadi Santoso mengatakan, kesiagaan anggota Satpol PP diperlukan untuk pengamanan Lebaran.

"Seluruh anggota, mulai dari tingkat kelurahan hingga provinsi, tidak boleh ada yang cuti. Mereka harus tahu sekecil apa pun gangguan keamanan yang terjadi di wilayah masing-masing," ujarnya seusai pemusnahan minuman keras di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (1/8/2013).

Beberapa hal yang menjadi perhatian, lanjut Kukuh, adalah pengamanan kawasan terminal penumpang, jalan raya yang rawan pedagang kaki lima, dan tempat umum lain yang rawan premanisme. (MKN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.