Greg Nwokolo Anggap Kasusnya Teguran dari Tuhan

Kompas.com - 22/08/2013, 21:53 WIB
KOMPAS.com/DIAN FATH Pesepak bola nasional, Greg Nwokolo (kiri), tiba di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/8/2013) sore. Ia melaporkan wanita bernama Rahelia Geby, yang sebelumnya melaporkan Greg atas penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesepak bola nasional, Greg Nwokolo, sama sekali tidak tahu tentang motif dari Rahelia Geby yang melaporkannya ke polisi atas dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Ia menganggapnya sebagai teguran dari Yang Mahakuasa.

"Aku kenal dia baik-baik, aku tidak masalah sama dia. Dia juga tidak ada masalah sama aku, dia berbuat seperti itu aku tidak tahu," ujar Greg saat keluar dari ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Kamis (22/8/2013).

Greg melaporkan Geby ke polisi karena ingin menjaga nama baiknya di tim nasional. Saat ditanya sanksi apa yang diberikan oleh pelatih timnas, Greg mengaku tidak ada sanksi apa pun karena hal ini urusan pribadi dan terjadi saat dia libur.

"Kalau aku berbuat salah saat di camp timnas, timnas bisa tegur aku. Jadi aku anggap Tuhan yang tegur aku," kata Greg.


Greg melaporkan Geby ke Polda Metro Jaya, Kamis (22/8/2013) sore, dengan nomor LP/2855/VIII/2013/PMJ/Dit.Reskrimum. Laporan itu dibuat atas perbuatan pencemaran nama baik yang dilakukan Geby setelah mahasiswi itu melaporkan Greg ke Mapolrestro Jakarta Selatan pada Sabtu (17/8/2013). Dalam laporannya, Geby menyebut Greg telah menganiaya dan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap dirinya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorLaksono Hari Wiwoho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X