Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaus Metallica Laris Manis di Blok M

Kompas.com - 23/08/2013, 17:35 WIB
Sonya Suswanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penjualan atribut dan aksesori Metallica laris manis jelang konser grup musik cadas tersebut di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (25/8/2013) lusa. Di toko-toko di Blok M Square, Jakarta Selatan, misalnya, stok kaus Metallica habis terjual.

"Stok kaus Metallica sudah habis. Hari ini yang tersisa tinggal satu kaus dengan ukuran kecil," ujar Mahdi Ismed, pedagang toko More Shop, Lantai 1 Blok A No 29-30 Blok M Square, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Dari tiga toko baju yang menjual kaus-kaus underground, ketiganya mengaku stok baju Metallica ludes. Pedagang baju di toko itu mengatakan, banyak pembeli yang memborong kaus band rock tersebut. Baju-baju atribut Metallica yang tersisa hanya beberapa potong dan bukan pilihan favorit.

"Stok kaus Metalica di sini sudah habis sejak dua hari lalu. Banyak banget yang cari, Metallica gitu. Saya saja mau nonton, sudah pesan (tiket) dari jauh hari ke teman Rp 400.000," ujar Vika, penjaga toko Junk Shop, di ground floor Blok B 306 Blok M Square.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya juga menghadiri konser tersebut. Jokowi sudah membeli tiket untuk menyaksikan konser di tribun festival.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com