Mobil Ford Seruduk Dua Orang di Trotoar Bundaran HI

Kompas.com - 06/09/2013, 10:35 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ford Fiesta bernomor polisi B 1076 SZA menabrak dua orang yang sedang berada di trotoar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jumat (6/9/2013) pukul 03.30 dini hari. Akibatnya, kedua korban dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan, mobil yang dikemudikan oleh Nur Wulandari (22) tersebut melaju dari arah selatan ke utara, atau dari arah Jalan Sudirman menuju Monas.

"Diduga karena kurang hati-hati. Ketika mobil melintas di Bundaran HI, menabrak trotoar, kemudian langsung mengenai dua orang yang sedang duduk di sana," ujarnya saat dihubungi, Jumat.

Dua korban luka, Karsono (23) dan Fery Primantho (24), dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta untuk mendapatkan perawatan. Karsono menderita luka dan tulang kaki kanan retak. Sementara itu, Fery mendapat luka di badan dan retak di tulang kering kaki kirinya.

"Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Jakarta untuk diberikan perawatan lebih lanjut," Kata Hindarsono.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara, serta meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut. Barang bukti mobil Ford Fiesta milik Wulandari pun disita oleh polisi.

Sampai saat ini polisi masih menduga kejadian tersebut dikarenakan kelalaian pengemudi karena kurang berhati-hati. Polisi masih akan memeriksa pengemudi apakah ia mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang atau tidak.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X