Lagi, Kopaja Rem Blong Seruduk 5 Sepeda Motor

Kompas.com - 09/09/2013, 15:11 WIB
Penulis Windoro Adi
|
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com — Lima sepeda motor yang berhenti di lampu merah di Kawasan Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), ditabrak Kopaja B-7526-NL jurusan Lebak Bulus-Kota. Dua korban luka parah, tiga korban lainnya luka ringan. Peristiwa terjadi pada Senin (9/9/2013) pukul 08.00.

Kedua korban luka berat, kata Wakil Kepala Satlantas Polres Jakbar Komisaris Budiyono, adalah pengendara sepeda motor Honda Tiger B-3935-EBA dan Honda Beat B-6625-ULS. "Kami belum mendapat nama kedua korban. Tapi mereka sudah dibawa ke RS Atma Jaya," kata Budiyono.

Sementara itu, Kepala Unit Lantas Polsek Tambora Ajun Komisaris Budi Harsono mengatakan, bus itu menabrak karena rem blong. "Kopaja dari arah Latumenten meluncur ke arah Angke. Tetapi saat di lampu merah Jembatan Dua, rem bus blong dan menabrak lima motor di depannya," ujar Budi.

Sopir kopaja, Charles Marbun, lanjut Budi, masih diperiksa di Kantor Unit Laka Polres Jakbar.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X