Kompas.com - 13/09/2013, 20:17 WIB
Ilustrasi | Shutterstock
ShutterstockIlustrasi | Shutterstock
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang anggota unit Sabhara Mabes Polri Briptu Ruslan ditembak orang tak dikenal di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, tak jauh dari Perumahan Bhakti ABRI, Jumat (13/9/2013) petang. Motor Kawasaki Ninja 250 cc milik Ruslan dibawa kabur oleh pelaku.

Seorang anggota Polres Depok yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadian bermula saat Ruslan pulang dari bengkel sehabis menyervis motor. Di tengah perjalanan, pelaku yang belum diketahui menggunakan kendaraan bermotor atau tidak ini mencegat Ruslan.

"Tiba-tiba ada mencegat korban, lalu korban ditembak," jelasnya saat dihubungi, Jumat malam.

Saat ini, Ruslan sudah dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis, Depok. Menurut informasi, Kapolres Depok Komisaris Besar Ahmad Kartiko sudah berada di rumah sakit untuk menjenguk Ruslan.

Belum didapat informasi apakah saat ditembak, Ruslan menggunakan seragam kepolisian atau tidak. Saat ini Ruslan masih mendapat perawatan intensif dari tim medis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.