Pria Bercelana Bokser Calvin Klein Tewas di Trotoar

Kompas.com - 09/10/2013, 10:03 WIB
ilustrasi KOMPAS/Ratih P Sudarsonoilustrasi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria ditemukan tewas penuh luka di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dekat Menara Global. Pria tersebut menggunakan kaus lengan panjang hitam, celana bahan hitam, celana dalam bokser Calvin Klein hitam.

Dari kartu identitas yang ditemukan di kantong celananya, dia diketahui bernama Ardianto (27), warga Jalan Poros Kabo RT 09 Kelurahan Suargabara, Sangatta Utara, Kutai Timur. Dia ditemukan warga sekitar pukul 01.30, Rabu (9/10/2013).

"Korban ditemukan atas pelaporan warga via telepon. Sampai saat ini, saksi yang diperiksa empat orang, meliputi warga sekitar yang mendengar dan melihat saat kejadian berlangsung," ujar Kepala Polsek Metro Setiabudi AKBP Tri Suhartanto saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Rabu.

Saat ditemukan, tubuh Ardianto dalam kondisi tengkurap. Banyak luka sayatan di tubuhnya, seperti sayatan di leher kiri, luka lubang di bahu kiri, luka robek di lengan kanan, luka robek bahu kanan, luka lubang di pinggul kiri, luka sobek di punggung kiri, dua luka sobek di punggung tengah, luka sobek di punggung tengah bawah, dan benjol di kepala.


Untuk sementara, polisi menduga Ardianto sebagai korban pembunuhan. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Barang bukti yang diamankan polisi antara lain kaus lengan panjang hitam bernoda darah yang dipakai korban, celana bahan hitam bernoda darah, sepasang sandal jepit merek Ardiles, ponsel Sony Ericsson hitam, baterai ponsel Samsung, rokok Pro Mild di saku celana kiri, korek gas warna kuning, dompet coklat berisi uang Rp 150.000.

Selain itu, ada plastik Indomaret berisi satu bungkus rokok Surya 16, minuman kaleng Wong Coco, dan satu bungkus Top Kopi, serta kursi kayu bernoda darah, juga mainan kalung kuningan tulisan Rasta yang ditemukan dekat korban.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X