Kompas.com - 09/10/2013, 22:40 WIB
Gelandang Brasil, Oscar (kanan), bersama rekan-rekannya merayakan golnya ke gawang Perancis pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Brasil menang 2-0 pada laga ini dan satu gol lagi dicetak Hernanes. AFP/LUCAS UEBELGelandang Brasil, Oscar (kanan), bersama rekan-rekannya merayakan golnya ke gawang Perancis pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Brasil menang 2-0 pada laga ini dan satu gol lagi dicetak Hernanes.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SEOUL, KOMPAS.com — Gelandang Brasil, Oscar, menyatakan, timnya tak boleh menganggap enteng Korea Selatan saat kedua tim bertemu dalam laga persahabatan di Seoul World Cup Stadium, Sabtu (12/10/2013).

Pernyataan Oscar tersebut mengacu pada pengalamannya ketika melawan Taeguk Warriors di babak semifinal cabang sepak bola Olimpiade 2012 London. Tim Samba berhasil mengalahkan Korsel dengan skor 3-0. Namun, Oscar berpendapat bahwa saat itu Korsel merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

"Aku ingat saat itu pertandingan yang sulit. Aku akan berusaha memberikan penampilan terbaik dari saat ini. Kami semua berusaha menunjukkan penampilan yang hebat," jelas Oscar.

Hal senada disampaikan Luis Gustavo. Menurut pemain Wolfsburg tersebut, Korsel memiliki beberapa pemain berkualitas.

"Seperti Koo Ja-cheol. Dia rekanku di Wolfsburg. Setiap laga adalah sebuah kesempatan bagi pemain untuk menunjukkan bahwa dia bernilai. Brasil harus selalu fokus pada setiap pertandingan. Kami sedang bekerja keras untuk mencapai tujuan kami di Piala Dunia," ulas Gustavo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.