Tawuran di Johar Baru Terulang, Dua Rumah Terbakar

Kompas.com - 18/11/2013, 11:07 WIB
Petugas kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi terjadinya tawuran di Rawa Selatan 2, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). Lokasi ini kerap menjadi titik terjadinya tawuran antarwarga sekitar. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPetugas kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi terjadinya tawuran di Rawa Selatan 2, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). Lokasi ini kerap menjadi titik terjadinya tawuran antarwarga sekitar.
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali terjadi tawuran antarwarga di Kampung Rawa RT 12 RW 02, Johar Baru, Jakarta Pusat. Akibat kejadian ini, dua rumah hangus terbakar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 02.30, Senin (18/6/2013). Kedua rumah yang terbakar itu milik seorang warga bernama Abdullah Amin dan Sundari.

Tak hanya rumah, satu unit sepeda motor milik Abdullah yang sedang terparkir di dalam rumah juga ikut terbakar.

"Ada petasan yang dilempar warga mengenai bensin eceran yang milik Abdullah, sehingga membakar rumahnya," ujarnya di Mapolda Metro Jaya.

Pemadam yang bergerak cepat langsung berhasil memadamkan api sekitar 20 menit kemudian. Adapun petugas pemadam mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran.

Rikwanto mengatakan, warga saling serang dengan menggunakan berbagai macam benda, mulai dari petasan, kayu hingga senjata tajam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X