Diduga Terobos Pelintasan, Suzuki Ertiga Tertabrak KRL di Kemayoran

Kompas.com - 04/01/2014, 14:30 WIB
Ilustrasi kereta api KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Ilustrasi kereta api
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B 1009 UZY yang dikemudikan Yunitari (21) terlibat kecelakaan di pintu pelintasan kereta api, Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2013) pagi.

Yunitari diduga menerobos pelintasan KRL sehingga tertabrak KRL bernomor 823 dari Senen menuju Kampung Bandan hingga mobilnya terpental dan ringsek.

"Menurut keterangan saksi, dia menerobos rel kereta itu dari arah timur ke barat. Padahal, sudah ditutup palang (pelintasan) keretanya," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Sakat kepada Kompas.com, Sabtu siang.

Sakat mengatakan, pengemudi mobil tersebut merupakan warga Ancol Selatan 2, Sunter Agung, Jakarta Utara. Korban selamat dalam kejadian tersebut dan hanya mengalami luka lecet. "Korban mengalami luka lecet pada bagian kaki," ujar Sakat.

Setelah kejadian tersebut, korban ditolong ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran untuk mendapatkan perawatan. Adapun setelah mendapatkan perawatan, lanjut Sakat, korban diperbolehkan pulang setelah dijemput oleh keluarga.

Sakat menyatakan, penyidik kecelakaan lalu lintas masih menyelidiki kejadian tersebut. Mobil korban yang rusak akibat tertabrak KRL dibawa ke Lapangan Banteng untuk dijadikan barang bukti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X