Penembak Bus Transjakarta di Pancoran Tidak Gunakan Senjata Api

Kompas.com - 10/02/2014, 18:00 WIB
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi terus menyelidiki kasus penembakan terhadap bus transjakarta bernomor polisi B 7261 IV di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2014) malam. Penembakan itu dilakukan bukan dengan senjata api.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, polisi belum menemukan adanya proyektil peluru di lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan saksi, termasuk sopir transjakarta, penyidik belum menemukan titik terang terkait apakah mobil atau orang yang melakukan penembakan.

Saat disinggung soal jenis senjata yang digunakan dalam penembakan, Rikwanto mengatakan bahwa yang digunakan bisa saja airsoft gun ataupun senapan angin dengan peluru timah atau mimis.

"Bisa airsoft gun, mimis, itu bisa dilihat dari daya tembus dan terjangnya. Yang jelas, bukan senjata api. Sejauh ini belum ada korban dari penembakan transjakarta yang melapor. Diharapkan tidak ada," kata Rikwanto.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Warta Kota
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X