Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atribut Kampanye Masih Bertebaran di Jalan Protokol Jakarta Utara

Kompas.com - 06/04/2014, 13:44 WIB
Dian Fath Risalah El Anshari

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun sudah memasuki minggu tenang, di beberapa ruas jalan di Jakarta Utara masih terlihat sejumlah atribut kampanye yang terpasang, seperti bendera, baliho, dan pamflet.

Dari pantauan Kompas.com di beberapa ruas jalan utama, seperti di Jalan Yos Sudarso terlihat bendera dan baliho dari beberapa partai, seperti Nasional Demokrat (Nasdem), PKS, Golkar, Hanura, PDI Perjuangan, dan Gerindra.

Selain itu, baliho dan pamflet caleg DPD juga masih terlihat, seperti caleg Ida Royani dari Partai Nasdem. Bahkan di sepanjang jembatan layang Sunter Boulevard dari arah Cempaka Putih menuju arah Tanjung Priok ataupun sebaliknya, puluhan bendera dari Partai Nasdem terpasang di sepanjang tiang dan pohon di bahu Jalan Yos Sudarso tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Utara Partono mengatakan, pihaknya sudah menurunkan sebagian atribut kampanye di Jakarta Utara sejak semalam.

"Sudah sejak semalam, sebenarnya siapa saja juga bisa menurunkan," ujar Partono saat dihubungi, Minggu (6/4/2014).

Adapun sejumlah titik yang sudah diturunkan atribut kampanye, seperti di Jalan RE Martadinata dan Kelapa Gading. Ia berjanji bahwa Senin besok atribut kampanye di Jakarta Utara sudah bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com