Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun Libatkan 8 Mobil, Tol Wiyoto Wiyono Macet 16 Km

Kompas.com - 07/05/2014, 10:11 WIB
Dian Fath Risalah El Anshari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Tabrakan beruntun melibatkan delapan mobil terjadi di Tol Ir Wiyoto Wiyono di di KM 15.800 arah Tanjung Priok menuju Ancol, Jakarta Utara, pagi tadi. Akibatnya, kemacetan panjang mengular sepanjang 16 Km dari arah Rawamangun menuju Ancol.

“Iya saat ini kemacetan masih berlangsung, dari arah Rawamangun di Km 6 hingga Ancol Barat di Km 22,” ujar Fifi, salah seorang petugas Jasa Marga, kepada Kompas.com, Rabu (7/5/2014).

Kecelakaan tersebut melibatkan delapan kendaraan yaitu Toyota Yaris dengan nomor polisi B 819 EL, Nissan March B 1159 BZJ, Honda City B 1110 XB, Honda CRV B 8930 YC, Toyota Innova B 1503 UKE, Toyota Altis B 1767 TAD, Honda Jazz B 1707 YZ dan mobil Mitsubishi B 1975 NA.

Diduga, kecelakaan tersebut terjadi karena jalanan pagi yang masih lenggang membuat para pengemudi mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menyebabkan tabrakan beruntun tersebut.

Awalnya, kata Fifi, ada sembilan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. namun kendaraan tersebut melarikan diri. Sampai saat ini masih belum diketahui mengenai korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com