Bayi 3 Hari Ditemukan Tersangkut Sampah di Kali Ciliwung

Kompas.com - 18/05/2014, 18:55 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang petugas Dinas Kebersihan menemukan mayat bayi dalam keadaan tersangkut sampah-sampah di Kali Ciliwung, Komplek Dinas Kebersihan RT 06/09, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berumur sekitar tiga hari. "Bayi segera dibawa ke tempat aman. Saksi yang mengangkat Marhan (53), warga Lenteng Agung. Saat ini, sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum," kata Kapolsek Jagakarsa Komisaris (pol) Herawati, saat dihubungi Kompas.com, Minggu petang.

Polsek Jagakarsa sedang menyelidiki kasus ini. Saksi yang mengangkat mayat bayi juga sudah diperiksa. Saat ini, polisi juga tengah menunggu hasil visum keluar untuk penyelidikan lebih lanjut. Hingga kini, polisi belum bisa mengungkapkan pelaku beserta motif pembuangan bayi tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X