Sopir Mengantuk, Lamborghini Tabrak Truk di Tol Priok

Kompas.com - 08/06/2014, 13:15 WIB
|
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com -- Diduga karena pengendara mengantuk, mobil Lamborghini putih dengan nomor polisi B 999 NFA menabrak truk B 8528 GA di Km 21+200 Tol Tanjung Priok ke arah Bandara Soekarno-Hatta.

"Iya tadi pagi sekitar pukul 06.25 telah terjadi kecelakaan diduga sopir Lamborghini membawa mobil dengan kecepatan yang tinggi dan dalam keadaan mengantuk," ujar Kasie Laka Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Komisaris Miyanto, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (8/6/2014).

Dari hasil pemeriksaan, sebut dia, pengemudi tidak dalam pengaruh alkohol ataupun obat terlarang. Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Edi, pengemudi mobil Lamborghini tersebut, juga tidak mengalami luka yang serius, begitu pun dengan Suhanda, sopir dari mobil truk.

Kerusakan parah terjadi pada bagian depan dan samping mobil Lambhorgini putih. Sementara untuk mobil truk tidak mengalami kerusakan yang serius.

"Kecelakaan ini ditangani Satlantas Jakut. Saat ini mobil juga sudah dibawa ke kantor Satwil Lantas Jakarta Utara," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X