6 Perampok Berpistol Gasak Rp 7 Juta dari Kantor Pos Cipayung

Kompas.com - 26/06/2014, 19:14 WIB
Kantor Agen Pos Setu dirampok komplotan pelaku perampokan dengan pistol. Para pelaku berhasil menggasak uang Rp 7 juta dalam aksi mereka. Kamis (26/6/2014). Kompas.com/Robertus BelarminusKantor Agen Pos Setu dirampok komplotan pelaku perampokan dengan pistol. Para pelaku berhasil menggasak uang Rp 7 juta dalam aksi mereka. Kamis (26/6/2014).
|
EditorHindra Liauw
JAKARTA, KOMPAS.com — Komplotan perampok dilengkapi pistol menyasar Kantor Agen Pos Setu, yang berlokasi di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (26/6/2014) siang. Para pelaku menggasak uang dari Kantor Pos tersebut senilai Rp 7 juta.

ZA (26), salah satu pegawai Kantor Pos tersebut, mengatakan, pelaku berjumlah enam orang datang lalu menyandera dua temannya, yaitu Ay (23) dan Ni (20).

"Pelakunya mengambil uang Rp 7 juta dari dalam," kata pria yang bekerja sebagai kasir di Kantor Pos tersebut, saat ditemui di lokasi, Kamis sore.

ZA mengatakan, pelaku datang Kantor Pos tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Para pelaku beraksi menggunakan helm dan membawa benda berbentuk senjata. Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur dengan uang hasil transaksi di Kantor Pos itu.

Ditemui terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Cipayung Komisaris Cecep Subagia membenarkan kejadian ini. Enam pelaku yang berhasil lolos itu dalam pengejaran pihaknya.

"Sekarang masih dalam penyelidikan kita. Kita sudah periksa saksi-saksi pegawai Kantor Pos itu," kata Cecep.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X