Demi Pejalan Kaki, Penjual Ikan Hias TB Simatupang Digusur

Kompas.com - 07/08/2014, 17:35 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kelurahan Cilandak Barat, membersihkan taman bekas area penjual tanaman hias di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tindakan ini dilakukan agar bisa menjadi area pedestrian atau pejalan kaki di wilayah tersebut.

"Sebelumnya ini adalah tempat penjual tanaman hias dan area hijau. Tetapi pedagangnya sudah pergi sehingga sekarang perlu dibersihkan," kata petugas Satpol PP Kelurahan Cilandak Barat, Supardi Arief di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis siang ini.

Petugas Satpol PP ini bekerjasama dengan petugas kebersihan untuk membersihkan bekas taman tersebut. "Selesai dari sini mereka pergi begitu aja, makanya kami yang tanggung jawab untuk bersihkan di sini," sambungnya.

Supardi menambahkan, kegiatan ini mereka lakukan juga untuk memberikan area bagi pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut. Selain itu juga untuk menjaga kebersihan dan keindahan wilayah Cilandak.


"Kalau sudah bersih kan bisa dilalui yang lalu lalang di sini," pungkasnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X