Tiga Penumpang Alphard Luka-luka Terserempet Kereta di Senayan

Kompas.com - 29/08/2014, 09:18 WIB
Twitter.com Kecelakaan terjadi di perempatan dan perlintasan kereta Patal Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) pagi. Kemacetan lalu lintas terjadi di kawasan itu, terutama dari arah Permata Hijau.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Alphard dengan nomor polisi B 413 CIA yang terserempet kereta api commuter line di perlintasan Patal Senayan sudah diamankan. Penumpang mobil diketahui mengalami luka ringan dan luka berat.

"Informasinya sih tiga, dua luka ringan, satu luka berat," tutur Kepala Humas PT KAI Daop 1 Agus Komarudin kepada Kompas.com, Jumat (29/8/2014) pagi.

Agus mengatakan bahwa para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau. Dia belum mengetahui berapa korban laki-laki dan perempuan.

Dari informasi sementara, kata Agus, mobil Alphard tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dan saat melewati jalan turunan. Mobil itu kemudian menabrak palang kereta yang telah tertutup sehingga badan mobil masuk sebagian di dalam rel. Tidak berapa lama, kereta yang melintas menabraknya.


Dampak dari kecelakaan tersebut, lalu lintas di kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat, terutama dari arah Permata Hijau, Jakarta Barat, macet.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAna Shofiana Syatiri
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X