Sebelum Sidang, Hafitd dan Assyifa Mendapatkan Roti dari Ibu Ade Sara

Kompas.com - 28/10/2014, 14:48 WIB
KOMPAS.COM/JESSI CARINA Hafitd dan Assyifa mendapatkan roti dari keluarga Ade Sara, Selasa (28/10/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua terdakwa pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, yaitu Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani, duduk menunduk di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa (28/10/2014) siang. Mereka berdua sedang menunggu sidang tuntutan atas perkara mereka.

Assyifa dengan didampingi pengacara di sebelah kirinya dan sang ibu di bagian belakangnya tampak tenang menunggu sidang. Begitu pula Hafitd, yang duduk sendiri di depan kursi Assyifa, tanpa didampingi pengacaranya.

Saat mereka sedang menunggu, tiba-tiba wanita yang merupakan salah seorang keluarga Ade Sara menghampiri Hafitd dan duduk di sebelah kanannya. Wanita itu mengeluarkan sebuah roti dan menyerahkannya kepada Hafitd. "Dari mamanya Sara," ujar wanita itu.

Hafitd, walau dengan ekspresi bingung, menerima roti tersebut dan mengucapkan terima kasih. Setelah itu, wanita itu berpindah tempat duduk dan menghampiri Assyifa. Sama seperti yang dilakukannya terhadap Hafitd, dia juga menyerahkan roti kepada Assyifa sambil tersenyum.

Walau dengan wajah bingung, Assyifa pun menerima roti pemberian orangtua Ade Sara itu. Setelah itu, wanita itu pun keluar.

Tak lama setelah itu, wanita itu masuk lagi. Dia kembali menghampiri Hafitd. Ternyata, dia ingin memberikan Hafitd sebotol air mineral, begitu pula terhadap Assyifa. Setelah itu, wanita itu pun keluar lagi.

Hafitd kemudian melihat ke arah wanita yang kemudian keluar ruang sidang itu. Setelah wanita tersebut tak tampak lagi, Hafitd pun membuka bungkusan roti dan memakannya.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorDesy Afrianti

Terkini Lainnya


Close Ads X