Heboh "Twitwar" Berujung Jotos-jotosan di Senayan - Kompas.com

Heboh "Twitwar" Berujung Jotos-jotosan di Senayan

Kompas.com - 12/02/2015, 10:19 WIB
YouTube Adu jotos @redinperis dan @panca66 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com — Gara-gara berdebat tentang mobil nasional, pemilik akun Twitter @redinparis, yakni Roysepta Abimanyu, melakukan adu jotos dengan Cipta Panca Laksana, pemilik akun @panca66. Adu jotos berlangsung di Istora Senayan pada Rabu (11/2/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

Roysepta menulis dalam akun Twitter-nya pada 7 Februari 2015 pukul 10.32 soal pandangannya mengenai penandatanganan kerja sama studi kelayakan pembuatan mobil Indonesia antara CEO Proton dan CEO PT Adiperkasa Citra Lestari, AM Hendropriyono, yang disaksikan oleh Presiden Joko Widodo.

Pemilik akun Twitter @panca66 tidak sependapat, hingga terjadilah twitwar. Dari sinilah kemudian jotos-jotosan semalam terjadi.

Orang yang pertama datang ke lokasi adalah Roysepta. Melalui akun Twitter, dia menuliskan telah tiba di lokasi. "Dah di lokasi :)" disertai dengan foto Istora Senayan.

Lalu dibalas oleh @panca66, "Udh stdby sekitar area :) RT @tukangmainan: Om @panca66 siap? RT"@redinparis: ditunggu hingga jam 19.30. Depan ISTORA SENAYAN."

Dari video yang terdapat di YouTube, Panca mengenakan kaus hitam menghampiri Roysepta yang sudah menunggu di depan Istora. Keduanya terlihat baku hantam dan yang menyaksikan baku hantam itu tidak ada yang melerai.

Panca berhasil menjatuhkan Roysepta hingga jatuh. Lutut Panca ada di leher Roysepta.

"Lu nyerah enggak,” teriak Panca.

Setelah Roysepta dalam posisi tak berdaya, kemudian perkelahian itu baru dilerai. Pertikaian ini menjadi pembicaraan ramai di Twitter, bahkan videonya juga diunggah ke YouTube.


EditorAna Shofiana Syatiri

Terkini Lainnya


Close Ads X