Ahok: Pak Prasetyo Itu Terlalu Baik - Kompas.com
BrandzView

Ahok: Pak Prasetyo Itu Terlalu Baik

Kompas.com - 25/02/2015, 12:56 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza (Kiri ke kanan) Sekda DKI Saefullah, Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik, Wakik Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, di ruang VIP Balaikota, Senin (8/12/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi merupakan salah satu anggota Dewan yang terus mendukungnya dalam mewujudkan program unggulan di Ibu Kota.

Seperti diketahui, Prasetyo mengaku kecewa dengan sikap Basuki yang kurang komunikatif dengan DPRD. Terlebih, saat Basuki mengajukan dokumen APBD yang disahkan pada paripurna 27 Januari 2015 lalu tanpa melalui pembahasan terlebih dahulu dengan komisi di DPRD.

"Memang sama dia (Prasetyo) teman. Tetapi, dia itu terlalu baik, semua orang mau dijadikan teman sama dia. Seharusnya kalau di posisi seperti ini ada temannya yang lagi berantem, dia harus pilih bela siapa dan di posisi mana? Enggak bisa semuanya kamu belain," kata Basuki, di Balai Kota, Rabu (25/2/2015).

Sebelumnya diberitakan, Prasetyo mengaku jatuh sakit beberapa hari yang lalu. Prasetyo mengatakan, sakit yang dia alami kemungkinan karena terlalu pusing memikirkan polemik APBD antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan DPRD DKI. [Baca: Cerita Ketua DPRD DKI yang Sakit karena "Menjaga" Ahok]

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorKistyarini