Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMKG: Hujan Guyur Jakarta Siang Ini

Kompas.com - 05/03/2015, 06:10 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta akan berawan dan diguyur hujan pada Kamis (5/3/2015).

Prakiraan cuaca tersebut dilansir melalui laman resmi BMKG, www bmkg.go.id, untuk prakiraan cuaca Jabodetabek per 5 Maret 2015.

Pada pagi hari, wilayah Kepulauan Seribu sudah dituruni hujan dengan intensitas ringan. Hujan di Kepulauan Seribu ini berlangsung hingga siang hari dan mereda menjelang malam. Cuaca di wilayah ini pun menjadi berawan.

Sedangkan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat masih berawan di pagi hari. Akan tetapi hujan diprediksi baru turun pada siang hari di wilayah itu. Hujan pun akan mereda menjelang malam hari.

Sementara itu, kondisi yang tidak jauh berbeda juga terjadi di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Cuaca di wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diprediksi masih akan berawan pada pagi hari.

Hujan dengan intensitas sedang diprediksi baru turun menjelang siang dan mereda saat malam hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com