Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jebol Teralis, Lima Tahanan Polsektro Jagakarsa Melarikan Diri

Kompas.com - 09/03/2015, 16:11 WIB
Tara Marchelin Tamaela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima tahanan Polisi Sektor Metro Jagakarsa, Jakarta Selatan, melarikan diri, Senin (9/3/2015) dini hari tadi. Diduga, para tahanan kabur dengan merusak teralis ventilasi di dalam ruang tahanan.

"Ada tahanan yang melarikan diri, lima orang. Itu diketahui dini hari tadi," kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Musa Tampubolon, Senin.

Musa menjelaskan, lima tahanan yang melarikan diri terdiri dari dua tahanan kasus narkoba, dua tahanan kasus pencurian dengan kekerasan (curas), serta satu tahanan kasus penipuan.

Musa menambahkan, petugas menemukan tahanan dalam keadaan kosong sekitar pukul 03.00 WIB, kemudian langsung melakukan pengejaran. "Dua sudah tertangkap, tiga masih dalam pengejaran," kata Musa.

Dua tahanan yang telah tertangkap adalah para tahanan kasus curas. Keduanya ditangkap di rumah masing-masing ketika mencoba melarikan diri ke luar kota.

Hingga kini, pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan pengejaran terhadap tiga tahanan lainnya, serta telah memeriksa saksi, yakni petugas tahanan dan para tahanan yang berhasil ditangkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com