Seorang Pria Meninggal akibat Tabrak Lari di Jalan Tol Dalam Kota

Kompas.com - 09/03/2015, 17:08 WIB
Ilustrasi. ShutterstockIlustrasi.
|
EditorDesy Afrianti
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dilaporkan meninggal dunia akibat tabrak lari yang terjadi di jalan tol dalam kota Jakarta, Senin (9/3/2015) sore.

Korban yang belum diketahui mengapa berada di dalam jalan bebas hambatan itu telah diamankan oleh petugas polisi untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Kejadiannya hari ini jam 15.00 WIB tadi. TKP (tempat kejadian perkara) di Kilometer 14 tol dalam kota arah Pluit di seberang Mal Taman Anggrek," kata Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Hindarsono kepada Kompas.com.

Hindarsono menambahkan, jenazah korban kini masih berada di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, takk jauh dari lokasi kecelakaan.


Selain kepolisian, turut hadir pihak PT Jasa Marga di rumah sakit tersebut. Menurut Hindarsono, berdasarkan dugaan sementara dari petugas di lapangan, pria yang menjadi korban tabrak lari itu adalah seorang penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X