Kompas.com - 24/03/2015, 16:19 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Gelora Bung Karno, Raja Pane, menyatakan belum menerima surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait rencana penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di tempat itu.

Raja Pane bahkan mengaku baru mengetahui rencana tersebut. "Belum ada surat masuk ke kita, jadi belum tahu," kata Raja saat dihubungi Kompas.com, Selasa (24/3/2015).

Jika Pemprov berkeinginan seperti itu, lanjut Raja, pihaknya akan membicarakannya. "Setelah suratnya kita terima, kita lihat suratnya seperti apa. Lalu kita akan bertemu untuk membicarakannya. Pokoknya suratnya masuk dulu, baru akan saya tanggapi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan memindahkan lokasi PRJ dari kawasan Monas ke Senayan. Rencananya, acara itu akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.