Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidik Jari pada Pisau Pembunuhan Remaja di Ciledug Akan Dicocokkan

Kompas.com - 11/06/2015, 20:03 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidik jari yang terdapat di barang bukti pisau pada kasus pembunuhan remaja putri P (13) di Ciledug diduga akan mendekatkan polisi terhadap tersangka. Sidik jari pada pisau tersebut akan dicocokkan dengan sidik jari keluarga P.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iqbal mengatakan, sidik jari pada pisau dan sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sudah diambil. Begitu pula dengan sidik jari orangtua dan R, kakak laki-laki P.

"Sidik jari itu akan dicocokkan. Nantinya hasilnya akan dijadikan analisis penyidik," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/6/2015).

Sejauh ini, belum banyak perkembangan penyelidikan dari pembunuhan P. Sebab, orangtua dan R belum bisa diperiksa. Mereka masih trauma dengan kematian P.

"Padahal mereka itu saksi kunci. Makanya kami masih menunggu kesiapan mereka," kata dia.

Menurut Iqbal, saat ini kondisi R sudah membaik. Diketahui saat insiden terjadi, R juga terluka di bagian leher.

Sebelumnya diberitakan, dua remaja itu ditusuk di rumahnya di Kampung Dukuh, Gang Haji Ridi Sumardi, RT 03 RW 05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2015). 

P ditemukan tewas dengan luka sayatan senjata tajam di leher. R sempat menyebut pelakunya adalah pria betubuh tinggi dan mengenakan masker, tetapi polisi masih mendalami keterangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com