Cara Ahok agar Pemegang KJP Bisa Makan Daging Sapi - Kompas.com

Cara Ahok agar Pemegang KJP Bisa Makan Daging Sapi

Kompas.com - 25/01/2016, 14:05 WIB
KOMPAS.com/Indra Akuntono Ribuan siswa penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) nampak memadati lokasi pembagian kartu di SMA Yappenda, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/12/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan tengah mendata anak-anak pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk mendapat diskon pembelian daging sapi.

Hal ini merupakan tanggapan Basuki terkait upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menanggulangi gizi buruk di Jakarta pada Hari Gizi Internasional.

"Sekarang kami lagi merancang. Kami lagi siapkan di (APBD) perubahan ini, pembelian daging untuk kebutuhan protein mau kami kasih diskon. Kami kasih untuk pemegang KJP," kata Basuki di Balai Kota, Senin (25/1/2016).

Dia berharap para pemegang KJP tiap minggunya bisa merasakan makan daging dengan baik. Basuki mengatakan, para pemegang KJP diberi subsidi untuk membeli bahan-bahan pokok.

"Sekarang kan anak-anak KJP, dia ke Carrefour untuk beli makanan, kami sudah lolosin sebenarnya. Kami yakin pemegang KJP ini adalah orang-orang yang perlu mendapat asupan gizi yang baik," kata Basuki.


EditorAna Shofiana Syatiri

Terkini Lainnya


Close Ads X