Ahok Tak Hadiri Rapat Koordinasi Penertiban Kalijodo

Kompas.com - 15/02/2016, 11:04 WIB
Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/2/2016). KAHFI DIRGA CAHYA/KOMPAS.COMWali Kota Jakarta Barat Anas Effendi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/2/2016).
|
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak menghadiri rapat koordinasi penertiban kawasan Kalijodo bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2016) ini.

"Enggak, enggak... Saya enggak ketemu Kapolda hari ini," kata Basuki, di Balai Kota.

Basuki mengatakan, Tito akan memimpin rapat koordinasi tersebut. Tito, kata dia, akan mendengarkan pandangan dari seluruh pihak terkait.

"Kapolda akan dengarkan semuanya dari pihak RT/RW. Karena kasus ini berbeda dengan Dolly (kawasan lokalisasi di Surabaya)," kata Basuki.

"Kemarin kami sudah ketemu sama Kapolda dan Pangdam Jaya, mereka akan atur. Mereka dengar masukan kami dan kalau sudah selesai, baru saya ketemu," kata Basuki.

Hari ini, rapat koordinasi dilangsungkan di Mapolda Metro Jaya. Hingga pukul 11.00, baru Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi yang sudah hadir.

Kompas TV Kalijodo, Kawasan Sarang Preman?

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X