Sandiaga Uno Ikuti Aryo Djojihadikusumo Dengarkan Aspirasi Warga

Kompas.com - 24/03/2016, 15:18 WIB
Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo, mengajak Sandiaga Uno dengarkan aspirasi warga di Warakas, Tanjung Priok, Kamis (24/3/2016). Nibras Nada NailufarAnggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo, mengajak Sandiaga Uno dengarkan aspirasi warga di Warakas, Tanjung Priok, Kamis (24/3/2016).
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, Kamis (24/3/2016), diajak anggota Komisi VII DPR RI, Aryo Djojohadikusumo, yang juga dari Gerindra, mengunjungi warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, Sandiaga mendengar tanya-jawab antara warga dengan Aryo. Berbagai keluhan yang disampaikan warga seputar kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

"Sudah 40 hari saya turun mengunjungi warga. Saya dengarkan semua keluhan. Banyak yang khawatir gelombang PHK, dan susah cari kerja. Sekarang jadinya penghasilan turun biaya kebutuhan naik," kata Sandi.

Ia pun meminta dukungan warga agar ia kelak berkesempatan untuk membereskan rentetan masalah itu.

"Saya ingin menawarkan solusi, insya Allah kalau partainya Pak Aryo menyokong saya, saya akan membuat taraf hidup DKI Jakarta lebih baik," ujarnya.

Warga yang hadir mayoritas ibu-ibu. Mereka belum mengenal sosok Sandiaga Uno. Namun mereka antusiasme melihat tampang pengusaha yang kini hendak beralih haluan menjadi politisi itu.

"Ya ampun, awet muda ya, ganteng banget," kata seorang ibu dalam kerumunan.

Usai tanya jawab, para ibu-ibu pun berebut untuk foto bersama Sandi.

Sejak menyatakan siap diusung sebagai calon gubernur pada akhir tahun lalu, Gerindra terus mengawal Sandiaga. Selasa lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, turut hadir saat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia melantik Sandiaga sebagai ketua umum. (Prabowo: Sandiaga Uno Penuhi Kriteria Pemimpin.)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X